Bali Ratih Products Review (Strawberry & Milk Varian)

Jumat, 03 Juli 2015

HAAI

kali ini bawa posting dengan label berbeda lagi nih.
aku mau review sebuH produk kecantikan, yaitu...

Bali Ratih Products

yeayy\^^\

produk Indonesia punya nih, dari Baliii

Bali Ratih ini dikenal karena wangi-wanginya yang bermacam-macam; 16 macam dan enak-enak semua:3

Bali Ratih itu ada 4 produk yaitu
- Body Butter
- Body Lotion
- Body Mist
- Body Scrub

kalo beli online kita bisa langsung beli 1 paket. Dalam 1 paket bisa di campur varian wanginya atau bisa 1 macam saja.

Setelah baca review kesana-kemari, aku dapet informasi kalo varian Strawberry itu yang paling top
Aku pun mulai mencari-cari di Instagram dengan banyak hastag buat dapet olshop Palembang, yang jual BR ini, dan mau COD di daerah Bukit (maklum, pernah ditipu olshop jadi takut mau bayar via trf lagi:( ).

Akhirnya.... ketemu lah @ijelhouse.
jengjengjeng...
Hari sabtu tanggal 27 Juni, kebetulan aku sekolah dan aku minta COD di depan sekolahku. Kebetulan juga nih, lokasi olshopnya (lokasi berdasarkan ig nya sih?) dekettttt banget sama sekolahku. (Wong Palembang, bisa tebak sekolahku apa?:p hihi)

Ohiya, aku pesen BM, BB, BL varian Strawberry, tapi BS nya yang milk soalnya lagi kosong (sebenernya kalo aku mau nunggu kayak beberapa hari mungkin bisa ready lagi, tapi aku maunya cepet-cepet sih, haha <gaksabaran) 

oke ini dia penampakannya: 


Body Scrub Milk Bali Ratih




Aroma susu nyaa bikin relax.. suka deh!
Teksturnya halus, ada scrubnya kecil-kecil.
Jujur, lebih suka scrub kecil-kecil gini daripada yang besar, soalnya nyakitin kalo yang besar. Kulitku sensitif juga kalo scrub besar(?) :( hihi

cara mengaplikasikan dari sononya
Ambil secukupnya ke tangan, pijat perlahan hingga kotoran terangkat. 
Aku sendiri mengaplikasikan nya gini : 
Pakai dalam kondisi kering, colek lulurnya, balurkan ke tubuh, tunggu beberapa detik terus gosok-gosok dan bilasdeh^^ 
daki nya rontok semua lho.. tapi aku gak mau foto.. nanti bikin jijik -_-ekeekke

Efek mutihin? gatau deh, karena sebenernya yang efek memutihkan itu katanya sih yang varian Strawberry, yang milk itu tulisannya melembutkan doang juga._. Tapi.. yah! namanya lulur, insyaAllah mutihin kok;;) 

Body Butter Strawberry Bali Ratih


coy..coy.. body butterr!!!
heboh amat ndang.
ehehhe sebenernya... sebenernya... ini pertama kali aku pakek body butter.. jadi jujur, agak bingung karena waktu mengaplikasikan.... bener bener butter!

maksudnya, susah ngeblend.-. 
Didiemin sebentar langsung keset(meresap) gkgjkgk.-. jadi kayak..gimana..yah... tebel gitu rasanya di kulit._. atau emang gitu yah body butter?
Wangi Strawberry emang juara! Manis manis imut gitu.. gak bikin enek dan gak mencolok. Wanginya pas. Enak ih ganyesel:3

Aku mengaplikasikan nya sesudah pakek body butter.. Rasanya nyaman banget lho. 
Apalagi staying powernya kuat ini Body Butter : dari jam 5 pagi sampai jam 12 an masih di aku baunya ;3


(nb: lain kali mau coba BB lain, biar gak kagetan lagi pas pakek BB ...._.) 

Body Lotion Strawberry Bali Ratih



Botolnya bentuk pump, jadi gaperlu colek colek. Tinggal pencet-pencet, tapi hati-hati ntar kebanyakan. 
Teksturnya lembut, mudah di blend, wanginya seger banget Sama aja kek Body Butternya. Cuma kalo Body Butter nya, wangi nya lebih tegas sedikit, kalo Body Lotion nya lebih santai gitu. (Menurut aku ya. Ngerti gak? Nggak? Yaudah) 

Aku pakek hampir setiap sudah mandi dan malam menjelang tidur. 
Wanginya bikin nyamannnnn pas mau tidur. Ehehe. 
Staying Power nya lumayan... 


Body Mist Strawberry Bali Ratih



nih! nih! 
aku suka nyemprotinnya kebaju aku, biar bau asem hilang.. hahha tapi manjur lho.
Aku kurang pakek parfum atau wewangian yang disemprot gitu (kecuali Ki*pray.-.) karena kebanyakan mereka itu mencolok banget. Apalagi wewangian cowok, aku kurang suka:(((
TAPI Bali Ratih oke nih, gue jadi suka pakek gitu-gitu, meski gak sering-sering banget. Kenapa? Karena wangi nya gak mencolok, tapi ada..gitu. Lagipula wanginya enak dan nggak nyebelin. Loveđź‘„

Harga nya mahal atau nggak ndang?
Hm... Mahal atau Murah tergantung sudut pandang masing-masing,sih.
Harga 1 paket gini?120 rb aku beli.
Jadi 1 produk, 120 :4 = 30 . berarti satu produk rata-rata 30rb an, menurut kalian mahal atau murah? hihi. 

Overall okay, i give 4 from 5 stars.

Atau karena varian nya yang Strawberry?
Tapi yang milk juga lumayan kok. 
Jadi pengen coba varian lain juga......penasaran....
Do'ain bisa banyak uang ya biar bisa coba varian lain! hahha. Byebye..

salam CMIIW^^~~












7 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. syukur deh bali ratih nya cocok di kamu kak.. aku juga pakai yang strawberry nih kebetulah tapi gak suka sama butter dan lotionnya.. apa ini aku salah pilih varian atau gimana ya.. body butternya lengket banget ampe sabunan berkali kali aja masih berasa llicin, kulit kayak dibalurin lilin.. kebalikan dari body butter yang lotion malah gak sama sekali ngefek.. kulit aku emg agak kering sih.. dipake belum ada semenit udh busikk lagi.. ckck parah. aku nyesel kak beli ini. syukur deh kakak cocok.. tapi setuju untuk yang body mistnya emang sgerrrr banger wanginya.. nice post kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Alhamdulillah hehe. Ya namanya juga skincare kan cocok-cocokan Dwi ;) Thankyou..^^

      Hapus
  3. Yes, nemu review yg agak bagusan. makasih. :)
    Ini aku baru mau nyoba produknya yg lain. Karna udh pernah nyoba body mist yg strawberry. Benner enak dah baunyaa.. hehe :*
    tp, produk ini halal gak ya? :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, terimakasih kembali Eka:)
      Semoga saja halal ya:(

      Hapus
  4. produk bali ratih aroma almond juga enak lo kak, aroma almond juga cocok buat pria.cobain deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, terimakasih sarannya. Next time deh aku coba^

      Hapus

Diharapkan memberi komentar yang membangun ya^^